Cara Menggunakan BBM Android dan iPhone Tanpa Harus Antri

Cara Menggunakan BBM Android dan iPhone Tanpa Hrus Antri - Akhirnya setelah menunggu lama pecinta BBM yang tentunya sudah dapat mengunduh aplikasi BBM ini untuk android dan juga iPhone yang mana sudah tersedia pada beberapa hari yang lalu. Walupun kita ketahui BBM ini sempat hadir di dua Os tersebut namun ternyata di tarik kembali karena beberapa alasan.

Cara Menggunakan BBM Android dan iPhone Tanpa Harus Antri

Tapi saat ini BBM sudah kembali dan dapat digunakan untuk pengguna Android dan iPhone, tapi memang agar tidak mengulangi kesalahannya lagi BBM versi ini tentunya sobat harus menunggu antrian terlebih dahulu agar dapat menggunakan BBM ini di Android dan iPhone.

Tapi kali ini saya akan mencoba berikan sedikit tips ataupun cara menggunakan bbm tanpa antri yang tentunya cara ini dapat anda gunakan bagi yang tidak sabar, Berikut langkah nya dapat anda gunakan

1. Install aplikasi BBM Android tadi yang sudah di download, jika Anda sudah punya aplikasinya, silahkan langsung ke langkah tiga.

2. Jika aplikasi BBM Android sudah pernah terinstall, hapus dulu akun yang berada di gadget Anda, agar gadget bersih dari cookie layaknya baru pertama kali di Install.
- Manager Aplikasi klik "Paksa Berhenti" kemudian "Hapus Data"
- Menu Akun di bagian Pengaturan muncul "akun BBM", klik dan "Hapus Akun"

3. Buka aplikasi BBM Android

4. Masukkan e-mail seperti biasa, TAPI masukkan e-mail yang sudah TERDAFTAR, cobalah minta atau pinjam e-mail yang sudah terdaftar dan berhasil membuat akun sama teman Anda. Cukup gunakan e-mail itu lagi, tidak masalah dan tidak mengganggu akun sebelumnya.

Itulah cara yang dapat sobat gunakan, tapi jika mana tidak berhasil mungkin saya sarankan sebaiknya sobat menunggu saja kiriman email dari BBM alias menunggu giliran antrian toh lagian pasti bakal kebagian juga menggunakan BBM dan pengalaman saya hanya kurang lebih dua hari baru mendapat email alias sudah dapat menggunakan BBM.
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Cara Menggunakan BBM Android dan iPhone Tanpa Harus Antri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh