Contoh Kata Pengantar Yang Baik dan Benar

Contoh Kata Pengantar - Dalam suatu karya ilmiah yang mencakup dari beberapa hal seperti skripsi, makalah dan karya tulis lainnya kata pengantar ini selalu ada di sisipkan sebelum topik utama yang mana mungkin bisa dibilang kata pengantar ini hal awal yang perlu di perhatikan sebelum kita kembali atau melihat isi dari sebuah karya ilmiah tersebut.

Contoh Kata Pengantar

Contoh Kata Pengantar

Untuk membuat kata pengantar juga tidak semudah dan sembarangan kita harus benar-benar mengetahui kiteria kata pengantar seperti yang akan saya berikan Contoh Kata Pengantar berikut ini mencakup dalan beberapa hal seperti :
  • Terdapat isi kata pengantar, serta ucapan terima kasih dan sebagainya dibagian penutup.
  • Di tutup dengan penyusun atau pembuat suatu karya tulis.
  • Menggunakan kata yang baik dan benar serta familiar atau mudah dimengerti.
  • Terdapat kata pembuka dan penutup.

Contoh Kata Pengantar Yang Benar

Sukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga kami dapat menyusun makalah ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Dalam makalah ini kami membahas mengenai pendidikan.

Makalah ini mendapat antuan dari berbagai pihak untuk membantu menyelesaikan tantangan dan hambatan selama mengerjakan makalah ini. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan makalah ini.

Kami sadari bahwa makalah ini masih mempunyai kesalahan dan kekurangan yang mendasar. Oleh karena itu kami mengundang pembaca untuk memberikan saran serta kritik yang dapat membangun kami. Kritik konstruktif dari pembaca sangat kami harapkan untuk penyempurnaan makalah selanjutnya.

Yogyakarta, Oktober 2013

Nama Penulis
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Contoh Kata Pengantar Yang Baik dan Benar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh