Daftar Skuad Pemain Inggris di Piala Dunia 2014

Daftar Skuad Pemain Inggris di Piala Dunia 2014 - Inggris ini memang terbilang cukup sukses dan di gadang menjadi liga terbaik sedunia ada di inggris, bahkan beberapa sumber menyatakaan bahwa sepakbola awal mula berasal dari inggris. Namun sayang di piala dunia beberapa tahun kebelakang timnas Inggris tidak mampu berbuat banyak mereka sudah cukup lama tidak menjuarai piala dunia, tercatat Inggris menjuarai ajang bergengsi ini pada tahun 1966.

Daftar Skuad Pemain Inggris di Piala dunia 2014

Walaupun kita ketahui dari masa kemasa pemain Inggris ini tidak ada yang kurang dari lini belakang sampai depan semua kelas dunia namun memang mereka cukup sulit menembus final. Dan kali ini mereka kembali membawa pemain-pemain terbaik nya di Skuad Pemain Inggris di Piala dunia 2014 kali ini.

Sebut saja pemain perpengalaman seperti Steven Gerrard, Frank Lampard dan Wayne Rooney akan dipastikan terbang ke brasil selaku tuan rumah piala dinua 2014. Untuk melihat daftar lengkap pemain inggris yang akan berlaga di piala dunia 2014 dapat sobat lihat dibawah ini

Daftar Pemain Inggris di Piala Dunia 2014

Penjaga gawang: Joe Hart (Manchester City), Fraser Forster (Celtic), Ben Foster (West Bromwich Albion)

Belakang: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Manchester United), Luke Shaw (Southampton), Chris Smalling (Manchester United)

Tengah: Ross Barkley (Everton), Steven Gerrard (Liverpool), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Southampton), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal)

Depan: Rickie Lambert (Southampton), Wayne Rooney (Manchester United), Daniel Sturridge (Liverpool), Daniel Welbeck (Manchester United)

Itulah Daftar Skuad Pemain Inggris yang akan terbang langsung meramaikan pergelaran akbar setiap empat tahunan ini. Dan tim Inggirs sudah siap untuk melawan calon lawan nya di piala dunia. Dan bagi sobat para penggemar tim Inggris tidak mau ketinggalan pertandingan langsung nya bisa dilihat jadwal lengkapnya di http://infolurus.blogspot.com/2014/06/jadwal-piala-dunia.html
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Daftar Skuad Pemain Inggris di Piala Dunia 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh