Prediksi Pemenang Juara Piala Dunia 2014

Prediksi Juara Piala Dunia 2014 - Bicara soal prediksi yang akan keluar sebagai pemenang memang cukuplah sulit, karena kita ketahui 32 negara yang ikut serta di piala dunia kali ini cukup memiliki kukuatan yang terbaik, salah satunya Brasil selaku tuan rumah memiliki pemain-pemain berpengalamaan kelas dunia, tak kalah juga dengan Spanyol yan berisikan pemain dari klub kuat dunia Real Madrid dan Barcelona dan di imbangi dengan pemain yang merumput di liga inggris.

Prediksi Juara Piala Dunia 2014

Walaupun memang brasil kali ini di untungkan untuk menjadi juara di piala dunia 2014 tentunya saya yakin brasil tidak dengan mudah akan mengalahkan lawan-lawan nya. Negara lain nya yang di prediksi juara piala dunia 2014 yaitu Argentina, tim yang satu ini memiliki materi pemain kelas wahid disitu ada pemain terbaik dunia lionel messi, kun aguero, di marria dan pemain terbaik lainnya yang dipastikan akan menghiasi piala dunia kali ini.

Tentunya negara-negara lainnya yang tidak bisa kita anggap sebelah mata yaitu seperti Inggris, Portugal, Italia, Belanda, Pracis dan negara lainnya, tentunya cukup sulit bagi kami untuk memprediksi juara pilan dunia brasil 2014 saat ini.

Apalagi tim yang mulai berkembang dari tahun ketahun seperti negara asal asia jepang, australia, korea selatan bisa menjadi kejutan di piala dunia saat ini tidak lupa kontestan asal benua afrika yang tidak bisa kita kesampingkan.

Jadi gimana menurut kalian semua siapakah yang akan menjadi juara piala dunia brasil kali ini? Brasil kah selaku tuan rumah, atau spanyol sang juara bertahan, atau bahkan belanda yang di piala dunia terkahir mampu menempati posisi ke dua? tentunya cuku menarik kita simak. Dan bagi yang belum tau jadwal piala dunia bisa dlihat di artikel saya Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Brasil 2014 ANTV TVONE
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Prediksi Pemenang Juara Piala Dunia 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh