Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru - Kata gombal ini memang tujuannya akan pasangan atupun orang-orang yang kita sukai menjadi tersenyum malu tersipu hah lebai, yah tau sendiri saya kira jika sobat sedang mencari kata gombal ini, dan tentunya dapat sobat berikan kata gombal untuk pacar, dan orang lainnya yang sobat sukai.

Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru

Dan langsung saja yah untuk sobat yang sudah tidak sabar untuk melihat yang akan saya berikan kali ini yaitu kumpulan kata kta gombal sobat bisa langsung lihat kata gombal nya dibawah ini

Kumpulan Kata Kata Gombal


Aku ingin mngaku dosa.Jgn prnh marah ya.Maafkn sbelumnya.Td mlm aku mimpiin kmu jd pcrku.Setelah bangun,akankah mimpiku jadi nyata?

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau jadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dr matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu.

ternyata tempat yg paling indah tuh bukan d bulan... tempat yg paling indah tuh, d sisi kamu

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu

Pemadam kebakaran bilang “pantang pulang bila api belum padam”, kalo abang takkan pulang bila api rindu ini blm dihapus olehmu.

Harusnya km itu dideportasi ke luar bumi, soalnya cantiknya km di bumi ini tdk ada yg mampu tandingi

Cita-citaku ga tinggi kok, sederhana aja, Cuma berharap menjadi yg pertama dan terakhir di dalam hidupmu

Sering kepikiran di dalam otakku.. apakah km bisa temukan jalan keluar dari pikiranku ?

kalo olahraganya biasanya bentuk badan jadi six pack, tetapi sejak kenal km badanku jadi love pack bentuknya

caraku melihat kekuranganmu, itulah yg membuatku ingin melengkapi jadi sempurna

Seseram hantu apapun, tetap jauh lebih seram itu kalo ak harus kehilangan km di hidupku

orang yg paling kaya sekalipun akan bilang dirinya berkekurangan, krn ga ada km disisinya

ak ga pernah mencintai orang lain, soalnya seluruh waktuku terhabiskan hanya untuk mencintaimu seorang

Caraku mencintaimu sederhana, cukup km duduk nyaman, di dlm hatiku, dan tak pernah pergi

sederhana saja caraku untuk bahagia, di setiap senyumanmu ada diriku yg jadi alasannya

semua pertanyaan di google bisa menjawabnya, tetapi siapa yg kucinta, hanya km yg tau jawabannya

tidur adalah cara terbaik untuk bertemu denganmu walau hanya lewat mimpi

walau dalam keadaan lemas, capek bahkan dalam keadaan sakit, melihat kau tersenyum adalah obat yg paling mujarab

meragukan kesetiaanku sama saja km tak melihat apa yg selama ini kuberikan untukmu

Kalo bidadarinya kaya km, dijamin antriannya tak pernah habis buat minta tanda tangan km

Mungkin hanya itu dulu yang dapat saya berikan untuk sobat yang sengaja sedang mencarinya tentang Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru kali ini, semoga saja dapat bermanfaat yah.
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh