Kata Kata Galau Paling Terbaru dan Terbaik

Kata Kata Galau - Kali ini saya tentunya akan mencoba bagikan kepada para sobat sekalian semua yang sudah berkunjung ke halaman ini mengenai kata kata galau yang tentunya dapat sobat sekalian dlhat di blog ini kumpulan kata nya.

Kata Kata Galau

Bicara soal galau memang kita ketahui penyakit galau ini mungkin banyak dialami oleh anak remaja yang tentunya susah move on, dan bagi yang lagi galau tenang ajah nih saya akan berikan kepada sobat semua tentang Kata kata Galau Dan langsung saja yah biyar tidak usah menunggu lama-lama lagi berikut ini saya kasih kumpulan kata kata galau nya dibawah ini

Kata kata Galau Terbaru


lalu apa artinya aku yang kini jadi kekasihmu bila hatimu masih menyimpan cinta untuknya ..

Tahun lalu sahabat yg paling aku sayang pergi ninggalin aku & skrg seseorang yg aku sayang pergi juga dengan org lain

cukup cukup sudah cukup sampai disini saja daripada hati gelisah . cintaku kau balas dengan dusta ..

cinta GA BUTUH MATERI tapi cinta butuh kasih sayang yg TULUS dari HATI

seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi . meninggalkan ku sendiri bersama bayanganmu

aku tidak butuh dia yg sempurna . yg aku butuhkan adalah orang yg tau kelemahanku tetapi ia tetap ingin bersamaku

ada bintang tapi ga ada bulan . ibarat ada aku disini tapi ga ada kamu disisi aku

Kamu tahu ada apa disudut hatiku? Ada ruang hampa yg takkan bisa untuk ditempatkan selain kamu

ku ingin disayangi bukan dihianati, ku ingin dicintai bukan diberi mimpi, ku ingin cinta yang tulus bukan cinta semu

Mantan kekasih adalah seseorang yang sangat berharga yang pernah memberi kita pengalaman yaitu kebahagiaan dan kesakitan

janganlah jangan kau sakiti Hati ini sampai nanti disaat nafasku sudah tidak berhembus lagi karna sungguh cinta ini cinta sampai mati

MUNAFIK banget ngeliat orang yang disayang bahagia sama orang lain, tapi didalam hatinya mah NYESEK BANGET

jangan pernah bermain api jika kamu tidak mau terbakar begitu juga dengan cinta, jangan pernah mempermainkan cinta jika hatimu tidak ingin terluka

Kenapa tuk dapat 1 kebahagiaan harus ada pengorbanan, kenapa tuk dapat tersenyum harus ada air mata, kenapa tuk bisa bersatu harus ada perpisahan dan kenapa tuk bisa menyayangi harus ada kehilangan

cinta bisa jadi benci dan benci bisa jadi cinta makanya hati-hati dengan perasaan ga boleh dibohongin

Saat aku gak ada di sisimu, kamu gaktau seberapa sedihnya yg aku umpetin dari senyum ini

Sekarang bukan cuma jarak yg misahin kita, tapi 'dia' juga ikut2an bikin kita semakin menjauh

Inget banget. Waktu kita pertama kali jalan bareng, tapi sekarang semua itu udh jadi kenangan yg harus dilupain

Tuhan aku titip dia ya. Kalo dia emang udah punya yg lain, bantuin aku move on ya

Sekian dulu yah yang dapat saya sampaikan kali ini tentang kumpulan kata kata galau nya, jika merasa sobat kurang bagus ataupun kurang banyak mungkin dilain kesempatan saya akan memberikannya lagi yang lebih agus dan lebih cetar membahana badai lagi :)
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Kata Kata Galau Paling Terbaru dan Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh