Film Drama Korea Romantis Terbaru

Film Drama Korea memang sangat banyak penggemarnya di indonesia ini, walapun kita ketahui drama korea ini di televisi sampai saat ini masih sering di putar lihat saja anda kalau tidak percaya setiap sore di indosiar pasti akan menemukan drama korea yang mana menjadi pilihan anda tersendiri walapun di ulang-ulang tetep ajah tidak bosen rasanya.

Film Drama Korea Romantis Terbaru

Nah disini saya akan mencoba memberikan untuk anda yang suka drama korea yang pastinya terbaru yang mungin dapat anda lihat juga film nya yah,  mau tau apa saja drama korea terbaru kali ini? kalau memang iyah mari kita lihat dibawah ini

1. Unemployed Romance

Datang dari seorang penulis yang cukup hebat dan berbakat yang hidup dari pengangguran memeriksa sementara mengejar mimpinya. Seung Hee (Lee Young Ah) bercita-cita menjadi seorang penulis drama. Namun, dia menerima tunjangan pengangguran dari pemerintah dan dia kemudian bertemu cinta pertamanya Jong Dae (Nam Goong Min),

2. Basketball

Film ini tentunya sesuai judulnya sudah jelas tentang basket, tapi Drama ini mengikuti cinta, konflik, persatuan, dan kemenangan emosional atlet muda yang berpegang teguh kepada olahraga sebagai titik terang dalam kegelapan zaman mereka.

3. The Heirs

4. Medical Top Team

5. Reply 1994

6. Marry Him If You Dare

7. Your Neighbor's Wife

Mungkin itu dulu yang dapat saya sampaikan kali ini tentang film drama korea terbaru kali ini, sampaik ketemu kembali diartikel menarik lainnya yang akan info lurus berikan kepada anda sekalian pengunjung setia.
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Film Drama Korea Romantis Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh