Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2014

Kata Kata Lucu Terbaru 2014 - Masih dengan artikel terbaru yang akan saya berikan kepada sobat semua yang suka dengan kumpulan kata, karena kali ini saya akan membahas tentang Kata Kata Lucu Terbaru untuk sobat sekalian yang sedang mencarinya untuk sobat berikan kepada seseorang seperti sahabat, sodara, dan orang-orang terdekat sobat lainnya.

Kata Kata Lucu Terbaru

Kata Kata Lucu Terbaru 2013

Bagi yang penasaran untuk melihat Kata Kata Lucu Terbaru 2014 ini, oke deh langsung saja biyar menghemat waktu berikut ini akan saya berikan Kata Kata Lucu nya langsung dibawah ini yang bisa sobat pantengin dan pilih deh mana yang menurut sobat cocok.

Burung Pipit adalah hewan yang aneh, pipit kan anak cewek, masa punya burung

Bro imlek kerumah gue ya | ok bro, lu open house ya? | iya bro | Ngomong-ngomong siapa yang china, bapak atau ibu elu? | HP gue bro

Mau mandi, pas mau ngambil gayung gue dimarahin sama gayungnya, katanya gaboleh pegang-pegang bukan muhrim. Gayung cewe ternyata.

Cewek mah enak, gak perlu jadi astronot kalo mau ke bulan. Sebulan sekali malah bulan sendiri yg datengin mereka.

Telah ditemukan alat yg bisa dipakai utk menembus tembok...namanya pintu

banyak banget yang bilang mantan itu sampah yah, terus kamu juga mantan orang kan? berarti... ahsudahlah.

Aderai aja badannya udah gede banget, ga kebayang deh Kakarai segede apa badannya.

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu.

Orang pemarah itu cepet matinya.
Coba liat korek api.

Pengen bikin indomie, ini kompor ada gas nya tapi ngga ada remnya. Gajadi deh, takut nabrak.

Pak Haji, besok eyke mau insyaf..|
Alhamdullilah.. Jadi cowo lagi kan?|
Nggak, besok eyke mau pake jilbab.

katanya kiamat itu besok ya bro ? | ah engga kali, sirup gue aja kadaluarsanya 2014.

Bapak mengantar Ibunya 85 thn dg kursi roda utk buang air kecil di toilet MALL,harusnya masuk toilet cowok/cewek?

Setampan apapun LAKI-LAKI kalo kehilangan huruf "L" tetep ajah bakal "keriput" juga | wokwokwok, bener gak?

Nek, dulu waktu UN nenek sering nyontek gak?| gak cu, soalnya dulu waktu nenek di kayangan belum ada sekolahan| karepmu lah nek

Nama kamu siapa? | fergie | oh, nama panjangnya? | fergie lah kau, fergie dari hidupku~ | -____-

Mungki sekian dulu untuk artikel Kata Kata Lucu Terbaru 2014 kali ini yang bisa saya berikan, sampai ketemu kembali diartikel selanjutnya, dan terima kasih sudah berkunjung..
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh