Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru

Sesuai janji saya diartikel sebelumnya kali ini saya akan memberikan artikel tentang kata romantis yang bisa sobat berikan kepada pacar tercinta atau juga orang -orang yang sobat cintai lainnya. kata romantis ini bisa sobat berikan melalui sms, bbm atau jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Kata Romantis Untuk Pacar

Kata Romantis Untuk Pacar

Gimana tertarik dengan kata romantis yang akan saya berikan ini, kalau sobat sudah tidak sabar untuk melihat kumpulan kata romantis ini langsung saja sobat bisa lihat kumpulan  katanya dibawah ini:

Kata Romantis Terbaru

ada saatnya dimana aku harus memilih bertahan sebelum akhirnya memutuskan untuk melepaskan :')

terkadang 'aku' hanya ingin di pilih ketika kamu di hadapkan oleh banyak pilihan sayang :')

aku tidak bisa menahanmu ketika kamu ingin pergi. tapi setidaknya aku pernah memintamu untuk tetap tinggal, namun kau hiraukan itu

Wanita ingin dicintai tanpa sebuah alasan,bukan karena mereka cantik,atau baik,atau pintar,namun karena mereka adalah mereka.''Aku itu gak tau kamu itu siapa, terbuat dari apa. yang aku tahu itu cuma satu. kamu udah buat aku jatuh cinta.

Cinta aku ke kamu itu Seperti BBM! gak bisa di sign out

Satu titik dua koma. Kamu cantik aku yang punya.

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu

Sayangku ke kamu seperti menguras lautan. Takkan habis hingga kiamat datang

Bersusah-susah cari jodoh dulu, bersenang-senang sama kamu selamanya.

Ehh semut udah gasuka gula loh | "masa si? Kok gitu?" | iya soalnya ada kamu yg lebih manis

Sebingung-bingungnya rumus fisika, aku lebih bingung, kok kamu bisa ya merebut hatiku

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang

Cinta aku ke kamu tuh kayak sumber daya alam..dapat diperbaharui terus menerus.

Papa kamu mirip banget ya | mirip siapa? | mirip calon mertua aku.

Maaf kalo aku gak perhatian sama kamu. Aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.Hati aku tu ibarat margarin. mata kamu kayak wajan. deket kamu aku meleleh.

Ayah kamu jualan gulali ya? | "iya kok tau?" | pantesan anaknya semanis madu murni

Nah itulah tadi kata romantis untuk pacar terbaru yang telah sobat lihat, jika masih kurang kata romantis yang saya berikan sobat bisa tunggu diartikel saya selanjutnya dan terimakasih sudah berkunjung.
Share article :
Pin It
thumbnail
Judul: Kata Romantis Untuk Pacar Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh